CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 21 Maret 2009

10 Handphone Tercanggih Saat Ini!!!

1.nokia 888 communicator
handphone dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan).





2.nokia aeon
kabarnya handphone ini akan direlease bulan februari depan.




3.Sky "Sleak & Slim"
handphone yg diproduksi oleh SKY memiliki touchpad yang bersinar dan "hidden-key"



4.Benq-Siemens "Snaked"
model "reptile" yang di desain khusus untuk wanita yg hobby berolahraga dengan teknologinya yang mudah mengikuti bentuk tubuh manusia.



5.What u see is what u get concept
konsep ini tidak lagi menggunakan LCD seperti digital camera, tetapi menggunakan frame yang transparan sebagai kamera.



6.Retroxis by Dark Label



7.Benq-Siemens "The Black Box"



8.NEC Tag
memiliki konsep yang mirip dengan "the snaked"





9.TripleWatch






10.Asus Aura




berapa harganya yah

NVidia Rilis 38 Juta Rupiah, VGA Termahal dan Tercanggih saat ini




Nvidia merilis kartu grafis teranyarnya yang dideskripsikan sebagai the most powerful professional graphics card in graphics history, yaitu Quadro FX 5800.

Quadro FX 5800 dibentuk dari 240 inti grafis independen untuk memastikan kehandalannya dalam meng-handle grafis tingkat tinggi. Saat ini 5800 yang mengusung memori sebesar 4GB lebih ditujukan untuk visualisasi keilmuwan dan medis, untuk merender grafis 3D yang kompleks.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Quatro FX 5800:

* 4D modeling interaktif dengan kemampuan time lapse
* Bandwidth memori yang sangat luas, hingga 102GB per detik!
* Mampu mengolah 52 miliar texel per detik dan performa geometri sebanyak 300 juta segitiga per detik!
* Mendukung next-generation OpenGL dan aplikasi Microsoft DirectX 10
* Visualisasi lingkungan multi-system dan multi-device yang lebih canggih dengan Quadro G-Sync II

Bayangkan jika kartu grafis seharga $3499 ini digunakan untuk memainkan game FPS (First Person Shooting) seperti Crysis misalnya, pasti akan menjamin pengalaman bermain yang menakjubkan (dalam hal grafis tentunya).

Pc Terkecil dan Tercanggih Saat Ini


Posted by Admin | 02/09/08 9:15 AM
Ini teh PC?

Ini beneran PC ya?

Tadi malam waktu baca tabloid PC-Mild nemu artikel tentang PC Desktop E-Ball Spherical, bentuknya aneh banget… lucu.. :D di PC-Mild informasinya cuman dikit banget mana gambarnya ga terlalu jelas lagi… hmmm.. bikin penasaran aja, akhirnya barusan langsung deh nanya ke ‘kong google’, dan dapet deh tuh informasi lengkapnya plus gambar2nya yang ‘keren’ abizzz… selain keren ternyata fitur dan ‘dalemannya’ menakjubkan bo’ untuk PC sekecil ini… wowww.. amazing…!!

PC ini didesain oleh Apostol Tnokovski yang berbentuk ‘bola’ (namanya juga E-Ball kan?? hehehe.. ) yang merupakan komputer terkecil yang pernah didesain, tapi dia tidak akan menjadi sebuah PDA yang fiturnya serba ‘terbatas’, tapi ini adalah PC biasa lengkap dengan mouse, keyboard, VGA card, Core Duo processor, layar dan komponen2 PC normal lainnya.



Nice Look


Keren banget keyboardnya…

E-Ball ini akan ‘ditenagai’ oleh sebuah Dual Core Processor, 250-500 GB HDD, 2 GB RAM, VGA terintegrasi, sound card, 2 x 50W speaker, HD-DVD writer, wireless optical mouse, laser keyboard, kartu LAN/WAN, modem, web cam dan LCD Projektor yang terintegrasi.. (tuhh.. menakjubkan kan?? PC seukuran gini, komponennya lengkap banget! :D )


Monitornya mana?



Monitornya kertas?

Di E-Ball juga terdapat sebuah ‘pemegang’ kertas didepannya yang berfungsi sebagai layar untuk projector-nya sehingga kita dapat melihat film atau bekerja dengannya. PC konsep ini berdiameter 160 mm dan didesain untuk menggunakan OS Microsoft Windows. Untuk sekarang belum ada berita yang jelas kapan PC ini akan masuk kepasaran dan berapa harganya. Waaaa… jadi pengen punya satu… hehehee…

Keren..



the full picture..

cool banget gak sichhhhh?????????????

Sabtu, 07 Maret 2009

HiTecH...????????



HandPhone TV Tercanggih

Hitech kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor ponsel yang secara serius mengeksplorasi fitur TV Tuner pada produknya. Setelah merilis Hitech TV Phone H38, vendor asal Indonesia ini kembali mengeluarkan seri TV Phone terbarunya Hitech H39.

Technical Profile
Network : GSM 900/1800
Dimension : 1006 x 51,2 x 16,2 mm
Weight : 105 gram
Display : Widescreen, TFT QVGA 262 ribu warna (320 x 240 pixels), Touch Screen, Handwriting Recognition
Memori : 850 kb plus MicroSd (Up to 2 GB)
Conectivity : Bluetooth 1.2, port USB, GPRS
Battery : Standby (up to 96 hours)
Talk Time (up to 60 hours 30 minute)
Multimedia
TV : Built in TV Tuner (TV tanpa pulsa)
Camera : 1.3 MP (1280×960 pixel), video
Audio : Audio Recorder AMR, Audio Streaming, Music Player,
Video : Video Player, Video Recorder
Video Format : 3GPP, MP4
Audio Format : MP3, MIDI, WAV
Picture Format : JPEG
FM Radio : support
Features
Call Function : Integrated handsfree speaker, Voice recorder
Messaging : MMS, SMS
Browser : WAP 2.0,xHTML
Feature : Memo, Voice recorder, Calendar, Unit Converter, World Clock, Currency Converter, Health, E-Book, Stopwatch

Hitech kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor ponsel yang secara serius mengeksplorasi fitur TV Tuner pada produknya. Setelah merilis Hitech TV Phone H38, vendor asal Indonesia ini kembali mengeluarkan seri TV Phone terbarunya Hitech H39.
Fitur unggulan H39 memang TV tuner, sebuah fitur TV tanpa harus yang menikmatinya tanpa harus dipotong pulsa. Sebab, teknologi TV Tuner menggunakan sistem analog untuk proses pencarian sinyal seperti TV rumah saja.
Kekuatan layar menjadi fitur utama ponsel ini. Layar ponsel ini telah mengusung teknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan ukuran resolusi 320×240 pixel yang biasa digunakan untuk TV Flat. Dengan layar lebar (widescreen) yang menghabiskan dua pertiga bagian depan ponsel cocok untuk menampilkan siaran TV.
Pada bagian belakang kita akan mendapati speaker 3D sound. Suara musik dan TV akan keluar dari speaker ini. Di bagian belakang juga terdapat kamera 1,3MP. Tepat di bawah kamera dan speaker, diletakan penyangga. Penyangga ini membuat Hitech H39 dapat diletakan secara horisontal. Hal ini akan menambah kenyamanan saat kita hendak menonton TV.
Dan seperti seri sebelumnya, ponsel ini menyatukan stylus dengan antena (TV dan radio). Posisi antena yang dapat terlepas seperti itu membantu bentuk dan desain ponsel ini. Setidaknya membuat ketipisan ponsel terjaga, sementara fungsi TV dan radio tetap maksimal digunakan.
Tersedia dua warna pilihan, yakni hitam dan cokelat.

Luxury Design
Penampilan Hitech H39 dapat membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tampilannya terlihat ramping dan minimalis. Konsumen diberikan dua warna pilihan yang menarik, hitam dan cokelat. Dua pilihan warna elegan ini memuat ponsel ini tampil lebih mewah. Layar lebar yang mendominasi dua pertiga bagian depan ponsel ini menandakan bahwa kekuatan layar merupakan salah satu fitur utama ponsel ini. Terdapat keypad lembut yang sensitif ditambah dengan tombol navigasi yang memudahkan pencarian dan pengaktifan menu. Komposisi layar, posisi keypad, tombol navigasi dan tombol bantuan lainnya yang pas membuat produk ini nyaman digunakan.
Pada bagian belakang kita akan mendapati speaker 3D sound. Suara musik dan TV akan keluar dari speaker ini. Di bagian belakang juga terdapat kamera 1,3MP. Tepat di bawah kamera dan speaker, diletakan penyangga. Penyangga ini membuat Hitech H39 dapat diletakan secara horisontal. Cara menggunakannya mudah. Anda tinggal menarik penyangganya keluar. Kemudian meletakan ponsel ini secara horisontal. Hal ini akan menambah kenyamanan saat kita hendak menonton TV. Dan seperti seri sebelumnya, ponsel ini menyatukan stylus dengan antena (TV dan radio). Posisi antena yang dapat terlepas seperti itu membantu bentuk dan desain ponsel ini. Setidaknya membuat ketipisan ponsel terjaga, sementara fungsi TV dan radio tetap maksimal digunakan.

Widescreen Display
Inilah evolusi layar ponsel Hitech seri TVPhone. Layar Hitech H39 terlihat tajam dan jernih. Setiap ikon gambar di dalamnya maupun latar belakang (themes)- tampak jelas. Ukuran layar ponsel ini juga cukup lebar (widescreen). Menghabiskan dua pertiga bagian depan ponsel Hitech H39. Mata Anda benar-benar dimanjakan oleh teknologi layar hitech H39. Maklum layar ponsel ini telah mengusung teknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan ukuran resolusi 320×240 pixel. Ini adalah teknologi layar yang biasa digunakan untuk TV Flat, dan Hitech H39 memasangkannya untuk sebuah ponsel.

Touchscreen and Handwriting Recognition
Hati-hati saat hendak menyentuh layar Hitech H39. Dipastikan akan merubah menu yang ada di layar ponsel. Maklum, ponsel ini telah didukung teknologi touchscreen dan handwriting recognition seperti layaknya sebuah PDA. Nah, guna mendukung aktifitas touchscreen tersedia stylus pen. Bagi Anda yang memiliki sentuhan lembut di ujung jari, dapat memanfaatkan ujung jari Anda sebagai pengganti stylus pen tersebut. Sentuhan lembut tangan tersebut ternyata tetap mampu mengoperasikan H38 dengan normal, hanya saja pengoperasian pada ikon – ikon kecil harus tetap menggunakan stylus pen. Untuk memberi rasa aman permukaan layar tidak tergores, baiknya dipersiapkan pula protective screen.
Mengadopsi kemampuan PDA, Hi-Tech H39 juga memilik kemampuan membaca tulisan tangan Anda pada layar (handwriting recognation). Anda yang hobi ber-SMS akan sangat terbantu dengan fitur ini. Namun sekali lagi, penggunaan fitur handwriting in memerlukan pembiasaan bagi pengguna sehingga model-model huruf yang dituliskan dapat diterjemahkan dengan baik oleh ponsel. Kemampuan membaca dan menerjemahkan huruf-huruf tulisan tangan Anda cukup bagus, sehingga kita tidak harus melulu menggunakan keypad sebagai metode input dalam menuliskan SMS atau data lainnya.

TV and FM Tuner
Fitur unggulan H39 memang TV tuner, sebuah fitur TV tanpa harus yang menikmatinya tanpa harus dipotong pulsa. Kemampuannya menangkap sinyal televisi akan memberi hiburan dan informasi bagi Anda yang lebih sering berada di lapangan. Di manapun dan kapanpun, Anda dapat terus menonton acara TV kegemaran. Teknologi TV Tuner menggunakan sistem analog untuk proses pencarian sinyal. Kualitas gambar yang muncul cukup bagus.
Untuk tampilan TV ataupun video bentuk layar bisa dipilih baik landscape ataupun portrait sesuai dengan kenyamanan mata. Fitur lainnya yang disediakan adalah jaringan radio berfrekuensi FM. Untuk memanfaatkan fitur TV dan radio FM, kita disarankan menggunakan antenna yang posisinya ada di belakang stylus pen. Tinggal tarik sedikit untuk direntangkan, maka kemampuan menangkap sinyal TV dan radio akan maksimal. Dalam soal kemampuan menangkap sinyal TV dan radio, teknologi Hitech memang diatas rata-rata ponsel lainnya.

Music and Video Support
Sebagai ponsel hiburan maka fitur music player tidak tertinggal masuk dalam jajaran fitur unggulan yang diusung oleh H39. Anda tinggal menyentuh ikon musik yang ada di layar bawah paling kanan untuk langsung ke menu music player. Musik dengan format MP3 dan video berformat MP4/3gp menjadi ekstensi file yang bisa dinikmati.
Untuk memasukkan file–file musik tersebut, Anda bisa memanfaatkan koneksi ponsel dengan komputer melalui USB. Itu jika ingin memainkannya melalui ponsel. Namun jika ingin mengambil file musik tersebut dari memory card, maka alihkan terlebih dahulu list musik dari ponsel ke card. Suara yang dihasilkan speaker 3D sangat memuaskan. Atau bila ingin mendengarkannya sendiri colokan saja earphone ke port USB yang ada.

1.3 MP Camera
Untuk merekam gambar ataupun video, H39 didukung oleh kamera internal dengan kekuatan resolusi maksimal mencapai 1280×960 pixel. Sedangkan resolusi lainnya yang dapat dibuat oleh lensa H38 ini adalah 160×120, 320×240, 640×480 dan 240×320. Terdapat beberapa pengaturan yang sama dengan kamera digital lainnya seperti effect setting, white balance, self timer atau delay time, continous shoot dan image quality.
Sedangkan untuk video menghasilkan encode format MPEG4 dan 3gp dengan pilihan video quality high, fine, low dan normal. Semua data baik gambar dan video atau speech recorder atau lainnya akan tersimpan daklam memory internal dengan kapasitas 850 kb. Jika membutuhkan ruang simpang yang lebih besar, telah disiapkan slot memori tambahan (MicroSD) di samping penempatan SIM card.

Bluetooth Connectivity
Hitech semakin memanjakan penggunanya lewat kemampuan konektivitas yang semakin lengkap. Untuk pemindahan data, baik gambar, lagu atau data lainnya Anda dapat memilih Bluetooth. Konektivitas nirkabel ini cukup handal untuk melakuan pemindahan data. Baik antar ponsel maupun dengan perangkat yang juga memiliki koneksi Bluetooth. Ponsel ini memiliki kompatibilitas yang baik dengan semua perangkat Bluetooth yang ada. Tak hanya itu, Hitech H39 juga dilengkapi dengan konekvitas USB.
file:///G:/DOWNLOADKYU/artikel/HandPhone%20TV%20Tercanggih%20%C2%AB%20Akangeronces.html

KompUter ModeL pEna????


Kecanggihan Konsep Komputer Masa Depan


Tentunya seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih, begitu juga dengan komputer, NEC Design Ltd sebuah lembaga di jepang menawarkan sebuah konsep baru yang mungkin akan mengejutkan anda, saya sangat yakin bahwa beberapa konsep berikut berpotensi untuk merubah wajah dari PC (Personal Computer) di masa mendatang. anda ingin tahu lebih lengkap tentang konsep komputer masa depan ini?? Temukan jawaban dari penasaran anda mengenai Kecanggihan Konsep Komputer Masa Depan

Komputer Model Pena

anda pasti sulit untuk mempercayai bentuk dan model dari komputer masa depan ini, boleh percaya dan boleh juga tidak. ini adalah beberapa gambar dari model komputer pena tersebut




Coba lihat baik baik, apakah itu hanya sekedar pena dengan kamera?? Tentu saja tidak.. itu jauh lebih canggih dari yang kalian bayangkan.. mari kita lihat dengan jelas fungsi dari pena ini.




Wow.. Keren kan?? dengan begini kita bisa mengucapkan "selamat tinggal Laptop"

Itu di sebut P-ISM sebagaimana dijelaskan oleh desainer NEC sebagai "Pen-style Personal Networking Gadget Package" (sedikit info "Pism pada P-ISM" dalam bahasa rusia berarti tulisan). Prototipe model ini diperkirakan senilai $30.000 atau sekitar 300an juta rupiah.

Menurut Website NEC Design, mereka menjelaskan konsep ini sebagai:

"P-ISM adalah paket komputer pena yang mencakup 5 fungsi yaitu :
• Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
• virtual keyboard
• proyektor kecil
• Camera Scanned
• Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik
P-ISM terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada P-ISM ini.. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa Lengkap.

Awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop "Keyboard dan layar" akan bertahan lama. namun tidak bisa kita pungkiri bahwa pena dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secara alami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produk Canggih terbaru yang berkedok sebagai "Pena Pintar" ataupun "Kertas Pintar"

Jadi wajar saja jika mempunyai harga $30.000 hehehe nantikan kehadiran gadget ini mungkin 10 tahun lagi di indonesia.. Saya mohon dengan sangat.. Hargai Hasil Karya Penulis.. dengan tidak mempublikasikan ulang artikel ini tanpa seizin penulis.. file:///G:/DOWNLOADKYU/artikel/kecanggihan-konsep-komputer-masa-depan.html