CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 21 Maret 2009

Pc Terkecil dan Tercanggih Saat Ini


Posted by Admin | 02/09/08 9:15 AM
Ini teh PC?

Ini beneran PC ya?

Tadi malam waktu baca tabloid PC-Mild nemu artikel tentang PC Desktop E-Ball Spherical, bentuknya aneh banget… lucu.. :D di PC-Mild informasinya cuman dikit banget mana gambarnya ga terlalu jelas lagi… hmmm.. bikin penasaran aja, akhirnya barusan langsung deh nanya ke ‘kong google’, dan dapet deh tuh informasi lengkapnya plus gambar2nya yang ‘keren’ abizzz… selain keren ternyata fitur dan ‘dalemannya’ menakjubkan bo’ untuk PC sekecil ini… wowww.. amazing…!!

PC ini didesain oleh Apostol Tnokovski yang berbentuk ‘bola’ (namanya juga E-Ball kan?? hehehe.. ) yang merupakan komputer terkecil yang pernah didesain, tapi dia tidak akan menjadi sebuah PDA yang fiturnya serba ‘terbatas’, tapi ini adalah PC biasa lengkap dengan mouse, keyboard, VGA card, Core Duo processor, layar dan komponen2 PC normal lainnya.



Nice Look


Keren banget keyboardnya…

E-Ball ini akan ‘ditenagai’ oleh sebuah Dual Core Processor, 250-500 GB HDD, 2 GB RAM, VGA terintegrasi, sound card, 2 x 50W speaker, HD-DVD writer, wireless optical mouse, laser keyboard, kartu LAN/WAN, modem, web cam dan LCD Projektor yang terintegrasi.. (tuhh.. menakjubkan kan?? PC seukuran gini, komponennya lengkap banget! :D )


Monitornya mana?



Monitornya kertas?

Di E-Ball juga terdapat sebuah ‘pemegang’ kertas didepannya yang berfungsi sebagai layar untuk projector-nya sehingga kita dapat melihat film atau bekerja dengannya. PC konsep ini berdiameter 160 mm dan didesain untuk menggunakan OS Microsoft Windows. Untuk sekarang belum ada berita yang jelas kapan PC ini akan masuk kepasaran dan berapa harganya. Waaaa… jadi pengen punya satu… hehehee…

Keren..



the full picture..

cool banget gak sichhhhh?????????????

0 komentar: